Sabtu, 29 Desember 2012

Setelah sukses lewat film animasi sebelumnya sepertiPYRATA (2008), KOMBATEI (2009), ELEMAGIKA (2011) dan PADDLE POP BEGINS 1 (2012), kini Paddle Pop menghadirkan PADDLE POP BEGINS 2. Meski film tersebut diluncurkan dalam format DVD dengan jumlah terbatas, namun penuh kejutan.
Kejutan pertama dari DVD adalah masuknya elemen soundtrack bertajukTerhebat yang dibawakan Coboy Junior. Selain itu juga ada bonus behind the scene dengan personil Coboy Junior dan game Paddle Pop menarik.
Kenapa ada nama Coboy Junior? Karena mereka secara bergantian bakal mengisi suara satu karakter bernama Rascal. MenemaniGiring yang mengisi suara Paddle Pop Lion dan Putri Titian yang kebagian isi Liona.
Nipa Shah selaku senior brand manager cukup bangga dengan terlibatnya Coboy Junior. Pasalnya ini kali pertama sebuah boyband ternama terlibat dalam produksi film animasi.
Lantaran film ini dikhususkan untuk anak-anak, maka hal yang diberikan pada mereka juga gambaran yang positif. "Paddle Pop selalu berkomitmen menghadirkan kebahagiaan dan keceriaan bagi para sahabat. Film animasi adalah contoh yang mudah dicerna untuk ajarkan sifat sikap positif."
PADDLE POP BEGINS 2 hanya dicetak sebanyak 3 juta keping DVD yang akan tersebar di beberapa kota Indonesia mulai Januari 2013.(kpl/abs/adb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar